Senin, 02 April 2012

Cara Membersihkan Wajah


Berbagai usaha yang dilakukan para wanita zaman sekarang buat bikin wajah mereka bersih dari segala macam hal mulai dari komedo maupun jerawat aja tuh mesti ke salon, yang membuat mereka merasa sakit saat sedang menjalani facial, alhasil banyak yang mengalami kegagalan, seperti muka merah atau jerawat justru makin tambah banyak.
Tapi tenang aja ada tips nih buat para ladys yang mau bersihin wajah tanpa perlu pergi ke salon dan tanpa mengeluarkan biaya yang mahal dan tanpa sakit.
Nih dia tipsnya :

Minyak alpukat.
Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah begitu lelah. Nah, minyak alpukat dapat membantu Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Setelah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

Jeruk nipis dan putih telur.
Putih telur sering disebut mampu mengencangkan kulit wajah. Untuk memperbaiki warna kulit, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan masker jeruk dan putih telur ini ke wajah, lalu biarkan mengering sendiri. Setelah 5 - 10 menit, basuh muka Anda dengan air dingin. Hasilnya bisa Anda lihat setelah rutin melakukan hal ini paling tidak seminggu.

Madu dan jeruk lemon.
 Campurkan 1 sdt madu dengan 1 sdt jus lemon. Oleskan campuran ini sebelum tidur setiap malam, sebelum Anda mencuci kulit Anda. Setelah 15 menit, bilas masker ini dengan air hangat. Cuci kulit dengan sabun dan kain. Madu melembabkan kulit, sementara Lemon memutihkan kulit. Pada awalnya, air jeruk lemon dapat menyebabkan sensasi menyengat pada kulit, tetapi dengan penggunaan teratur, kulit Anda akan terbiasa.

Mungkin yang satu ini agak jorok sih,,,,tapi demi muka sih gk apa kali ya
Pakai teh celup yang udah gk ke pakai,jangan yang baru ya,,,nih tipsnya :
·        Gunakan susu pembersih untuk membersihkan kulit wajah secara merata
·        Setelah itu, hapuskanlah susu pembersih dengan kapas lembut khusus wajah yang sudah di basahi dengan air lalu diperas.
·        Untuk menghindari peregangan kulit, sebaiknya jangan mengusap kulit muka dengan menekan terlalu keras pada kapas.
·        Untuk menghilangkan sisa minyak diwajah, gunakan penyegar yang di teteskan pada kapas.

mudah- mudahan tips ini sukses ya buat kalian yang mencobanya :)
 
omdimas.com/mencerahkan-kulit-wajah-dengan-teh-celup-bekas/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar